7 TIPS JITU BERTAHAN HIDUP HINGGA AKHIR DI FREE FIRE PASTI BOOYAH

Untuk menang di Free Fire, kalian harus bisa bertahan hidup hingga akhir permainan. Namun hal itu tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu hari ini Saya ingin kasih kalian 7 tips bertahan hidup hingga akhir di dalam game ini!
Yuk lihat tips-tipsnya di bawah ini ya!

1. Baca Situasi dan Ambil Kesempatan

gcube-free-fire-tips-habisi-musuh-saat-mereka-lengah-atau-kabur
Musuh Lengah dan Mau Kabur? Saatnya Nembak Mereka!
Memilih pertempuran yang kalian lakukan, dapat menjadi salah satu cara untuk bertahan hidup hingga akhir. Kalian harus bisa membaca situasi-situasi permainan dan mengambil kesempatan saat situasi itu menguntungkan untuk kalian.
Contohnya pada saat musuh sedang ingin kabur dan sudah masuk ke kendaraan, mereka tidak akan bisa menembak kalian bukan? Saat itulah kamu bisa menembaki mereka dengan mudah dan mendapatkan kill serta loot yang mereka bawah!

2. Menggunakan Attachment Peredam Suara

gcube-free-fire-tips-gunakan-peredam-suara-untuk-menghabisi-lawan-tanpa-diketahui
Musuh Bingung dari Arah Mana Mereka Kena Tembak
Peredam suara meruapakn attachment yang sangat bagus untuk kalian gunakan, jika ingin bertahan hidup. Saat menembak musuh tidak akan mengetahui dari mana arah kalian menembak.
Tentunya hal tersebut bisa membuat kamu menghabisi mereka secara diam-diam dan tidak ketahuan oleh musuh lainnya yang mungkin sudah menunggu kalian.

3. Main Agresif Jika Terpaksa

gcube-free-fire-tips-gunakan-senjata-damage-besar-saat-ingin-bermain-agresif
Main Agresif Jika Terpaksa
Terkadang keadaan tidak selamanya aman-aman saja saat kita sedang bermain. Mungkin ada saatnya untuk kita bermain lebih agresif untuk bertahan hidup.
Contohnya seperti saat ada musuh yang melakukan camping dan menghalangi jalan kita untuk mencapai lingkaran. Dan satu-satunya cara untuk ke lingkaran adalah dengan bermain agresif, maka kamu mau tidak mau harus melakukan hal tersebut.
Namun lakukanlah dengan benar seperti jika kalian rush maka gunakanlah senjata Shotgun. Bermain agresiflah dengan pintar!

4. Jangan Lupa Makan Jamur

gcube-free-fire-tips-makan-jamur-agar-dapat-bertahan-hidup-lebih-lama
Makanlah Jamur untuk Meningkatkan Kesempatan Kalian Bertahan Hidup
Jamur sangatlah berguna untuk bertahan hidup di Free Fire. Dengan memakan jamur kalian akan mendapatkan Energy Point, yang memiliki fungsi untuk meregenerasi Health Point kalian.
Dengan begitu saat kalian ditembaki, maka nyawa kalian akan lebih tebal dan bisa memenangkan duel dengan musuh

5. Selalu Bawa Granat!

gcube-free-fire-tips-selalu-bawa-granat-untuk-membuat-musuh-keluar-dari-cover
Bawalah Granat untuk Membuat Musuh Keluar dari Cover
Granat memiliki kegunaan yang signifikan, kalian bisa membuat musuh keluar dari tempat berlindung mereka menggunakan item ini.
Selain itu jika kamu menggunakannya dengan tepat, bisa saja kalian mendapatkan Booyah hanya dengan melemparkan item ini pada saat-saat terakhir.

6. Masuk Perlahan ke Pinggiran Zona

gcube-free-fire-tips-masuk-perlahan-ke-dalam-zona-terakhir
Jangan Buru-Buru! Masuk Secara Perlahan ke Pinggiran Zona
Masuklah secara perlahan ke arah zona namun lewati pinggiran-pinggirannya terlebih dahulu. Dengan cara itu kalian bisa melihat dan memperhatikan terlebih dahulu tempat-tempat yang cocok untuk bertahan pada lingkaran akhir.
Barulah kamu masuk ke dalam zona dan langsung menuju lokasi terakhir untuk kalian bertahan!

7. Perhatikan Notifikasi Kill Saat Akhir Permainan

gcube-free-fire-tips-perhatikan-notifikasi-kill-saat-lingkaran-terakhir
Kalian Bisa Tahu Senjata Musuh Lewat Notifikasi Kill
Notifikasi kill bisa menjadi kunci kesuksesan hidup kalian hingga akhir permainan. Jika kamu melihat musuh menggunakan senjata AWM contohnya, kalian akan lebih berhati-hati  dan bisa waspada akan tempat-tempat musuh tersebut bersembunyi
Oleh karena itu kalian harus lebih memperhatikan notifikasi kill pada saat akhir permainan.
Sekian beberapa tips yang dapat kami berikan untuk kalian pada hari ini! Semoga saja bisa membantu kalian untuk bertahan hidup hingga akhir dan memenangkan Booyah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel