Pemain PUBG Laporkan Bug Besar yang Menurunkan Gun Recoil untuk Beberapa Orang

Battleunks Playerunkown, juga dikenal sebagai PUBG, terus diganggu oleh bug kritis bahkan hingga hari ini. Masalah terbaru terkait dengan permainan senjata, di mana pemain di framerate yang lebih rendah mendapatkan senjata yang memiliki recoil yang jauh lebih rendah daripada yang ada di framerate yang lebih tinggi. Untuk gim yang memiliki ambisi e-sports yang besar, bug semacam ini sangat mengecewakan. Bug terbaru yang ditemukan adalah yang rumit, dan mungkin tidak mudah untuk diperbaiki. Itu ditemukan oleh YouTubers dan mempengaruhi semua pemain PUBG di PC dan, sampai batas tertentu, konsol. Saat ini belum ada laporan tentang masalah ini yang mempengaruhi PUBG Mobile.
Bug rekoil senjata PUBG ditemukan oleh YouTuber WackyJacky101 (ujung topi VG247). Dalam video terperincinya, WackyJacky101 menunjukkan bahwa recoil jauh lebih rendah pada framerate yang lebih rendah di PUBG. Ini berarti bahwa jika Anda menggunakan senjata dengan tingkat tembakan yang tinggi, senjata itu jauh lebih mudah digunakan pada tingkat bingkai yang lebih rendah.
Recoil membuat senjata bergerak mundur (ke arah orang yang menembakkannya) setelah ditembakkan. Ini adalah bagian besar dari hampir semua gim penembakan utama dan membuat gim ini menyenangkan dengan menambahkan lapisan kesulitan tambahan untuk menggunakan beberapa senjata paling kuat. Recoil yang lebih rendah berarti Anda dapat menembak lebih akurat, tetapi masalah sebenarnya adalah inkonsistensi dalam recoil.
WackyJacky101 mencatat bahwa dalam PUBG, framerate juga memengaruhi seberapa cepat senapan Anda menyala. Ini berarti bahwa senjata yang menembakkan peluru paling cepat lebih akurat pada framerate yang lebih rendah dan juga tingkat di mana mereka menembakkan peluru terbatas. Faktor-faktor ini bergabung untuk menciptakan keuntungan besar bagi pemain yang mengalami kesulitan berurusan dengan recoil. WackJacky101 telah menjelaskan bug PUBG ini dengan lebih detail dan Anda harus melihat videonya di bawah ini untuk memahami masalah ini dengan lebih baik.
Konsekuensi dari bug PUBG ini jauh lebih besar, seperti yang ditemukan oleh Redditor MutuTutu. Redditor ini menemukan bahwa setiap senjata di PUBG memiliki kinerja yang berbeda pada frame rate yang berbeda, jadi ada “sweet spot” dalam hal frame rate untuk setiap senjata. Semakin dekat frame rate Anda dengan sweet spot itu, semakin baik senjata PUBG Anda akan tampil. MutuTutu telah menyusun ini dalam spreadsheet yang rapi, yang dapat Anda periksa di sini.
Ini menjelaskan bahwa jika Anda dapat menghindari fluktuasi frame rate di PUBG, Anda akan mendapat keuntungan langsung dalam permainan. Namun, setiap pemain PUBG tahu bahwa itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Sekarang bug ini ada di luar sana terlepas dari kampanye pengembang PU Perbaiki PUBG ’, Anda dapat yakin bahwa pemain yang licik akan menemukan cara untuk mengeksploitasinya sebanyak mungkin.
Baca Juga: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel