Wow Update Bus Simulator Indonesia V2.9.1 Keren Banget

bus simulator indonesia v2.9.1
Hallo guys kembali lagi bersama mimin modbussid.com sebuah blog tentang kumpulan berbagai macam mod bus dan livery bus terbaru bus simulator indonesia maleo oke kali ini saya ingin mencoba memberitahukan ataupun bocoran update bus simulator indonesia versi v2.9.1 ini.

apa saja sih yang baru di updatean nanti untuk versi v2.9.1 ini yang pasti untuk versi terbaru ini di jamin bakalan seru kalian bermain bus simulator indonesia yang mana akan ada Trafik baru Map baru Modifikasi bos yang terdapat di shop/toko akan menambahkan sesuatu. hmmmm kira kira apa ya penasaran ???? di tunggu saja.

etzzzz bukan hanya itu saja loh di map pekan baru yang mana lokasi nya  Jembatan Layang di versi terbaru sungai nya akan terisi air loh pada saat turun hujan tidak seperti versi v2.9 hanya gambar doank dan air pun tidak bergerak atau mengalir tetapi versi terbaru v2.9.1 akan mengalir hehehhe..

yuk mabar bersama mimin subscribe chanel mimin; @Official TOD PELARI

sekian bocoran update terbaru bus simulator indonesia v2.9.1 semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman teman bussid lain nya hehehehe..

Versi V2.9.1 Akan Segera Update Bulan Febuari 2019   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel