Cara Mendownload dan memainkan PUBG Mobile Lite

Tencent Holdings baru-baru ini meluncurkan versi Lite dari game royale multiplayer pertempuran online populer PUBG Mobile. Dijuluki sebagai PUBG Mobile Lite, gim ini pada dasarnya adalah versi gim yang ditujukan untuk dijalankan pada smartphone tingkat pemula dengan jumlah RAM dan sumber daya lainnya yang lebih sedikit.

PUBG Mobile Lite saat ini hanya tersedia di Filipina. Namun, pemain dapat mengunduh file APK game dan menginstalnya di smartphone mereka untuk mencobanya.

Inilah cara mengunduh

Hal pertama yang pertama:

Ini hanya solusi dan metode ini tidak dikonfirmasi secara resmi oleh PUBG. Selain itu, pengguna juga akan membutuhkan klien VPN tepercaya, terutama versi berbayar untuk menjalankan game.

Langkah-langkah untuk mengunduh game:

  1. Buka 'www.google.com' di browser apa saja
  2. Cari file APK PUBG Mobile Lite dan unduh dari situs web tepercaya
  3. Setelah diunduh, instal game.
  4. Berikan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dengan menuju ke pengaturan telepon.
  5. Seperti yang telah kami sebutkan bahwa games PUBG Mobile Lite ini hanya tersedia di Filipina dan pengguna akan memerlukan klien VPN tepercaya (lebih disukai versi berbayar) untuk mengarahkan ulang server jaringan ke Filipina.
  6. Sekarang, sambungkan VPN ke server Filipina.
  7. Luncurkan game dan nikmati

Catatan: Ada kemungkinan game tidak dapat berjalan atau memberikan pesan kesalahan. Dalam hal ini, pemain harus menunggu hingga permainan diluncurkan di indonesia.

Selain itu, Tencent Games baru-baru ini meluncurkan PUBG Lite untuk PC. Para pengembang game telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia di empat negara lagi - Asia Tenggara - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura mulai 13 Februari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel