Download Anonytun Pro Apk Unlimited Terbaru 2019 100% Work

 Aplikasi Anonytun Pro merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk internetan gratis. Meskipun tidak 100% Gratis karena kalau mau pakai trik ini, kita harus menyediakan kuota untuk sawer atau pancingan. Misalnya saja kalian pengguna kartu Telkomsel. Paling tidak musti ada paket videomax untuk nantinya bisa diubah menjadi kuota flash. Atau jenis kuota lain misalnya kuota Malam, paket youthmax, Gamesmax dan lain sebagainya.

Cara kerjanya mirip seperti aplikasi Psiphon Pro, kita butuh kuota untuk sawer agar kita bisa mengisi bagian settingan URL Bug Host pada settingan anonytun.
anonytun pro apk unlimited
Nah untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini, usahakan jangan yang versi dari Play Store (Official) karena biasanya banyak iklannya dan juga anonytun tidak konek. Gunakanlah aplikasi anonytun versi Pro yang nantinya bisa digunakan untuk internetan gratis unlimited dan untuk kecepatannya juga cukup cepat kok.

Anonytun PRO Apk Unlimited

Ada banyak sekali versi aplikasi anonytun pro bahkan versi MOD-nya juga banyak dan itu semua akan admin share pada kali ini. Aplikasi dengan logo orange ini sendiri trend banget pada awal 2018 karena dulu mudah sekali settingnya. Namun untuk saat ini sudah lebih sulit karena kita perlu mengkombinasikan anonytun pro dengan Settingan APN dan tambahan kita juga musti pakai IP berawalan 100 Telkomsel.
Tapi untuk kalian yang mau coba pakai aplikasi ini silakan saja, siapa tahu akan kembali mudah worknya, karena connect atau tidaknya itu tergantung pada url bug kuota yang digunakan.

Anonytun Pro Apk Mod Kiky PS

Di urutan pertama, ada versi aplikasi anonytun pro yang sudah di MOD by Kiky PS. Saya pribadi merupakan pengguna apk versi yang satu ini karena memang sangat keren dari segi tampilan maupun work atau tidaknya.
Kiky PS Sendiri merupakan salah satu modder apk terkenal di Indonesia. Mod Anonytun yang dibuat di desian dengan tampilan warna transparan dengan background kombinasi biru, hitam dan kuning yang membuat aplikasi ini terlihat lebih elegan.
Connect atau tidak? Dulu saya sering pakai dan memang work, tentu saja unlimited. Buruan, download aplikasi Mod Anonytun Pro kiky PS Disini.

Anonytun Pro Gold Apk

Selain Mod KIKY PS, Versi aplikasi lain yang juga tidak kalah bagus yaitu versi Gold yang juga tidak kalah bagus. Aplikasi ini setahu saya dulu itu sama populernya dengan Mod by kiky ps, bedanya pada segi tampilan yang cukup mencolok karena di versi Gold ini backgroundnya yaitu gambar atau icon jarum jam yang membuat aplikasi ini full transparansi.
Yang mau coba aplikasi ini, bisa download apk lewat link ini.

Anonytun Pro Apk Mod Prime Versi 3.0

Ketiga ada versi Prime yang juga tidak kalah bagus. Aplikasi mod dengan design flat ini juga patut kalian coba dan untuk fitur sama persis seperti aplikasi unlimited yang lain, perbedaannya hanya pada tampilannya saja dan bahasanya.
Di versi Prime ini sudah support Bahasa Indonesia yang tentu membuat kita jadi lebih mudah penggunaannya. Tertarik pakai? Bisa Download Lewat Sini, Gan!.

Kelebihan Anonytun Versi Mod Pro Apk

Setidaknya ada beberapa kelebihan jika menggunakan versi Unlimited daripada versi aslinya, diantara lain:
  • Bisa merubah jenis kuota Telkomsel ke flash.
  • Kecepatan lebih kencang dan stabil.
  • Banyak server negara pilihan.
  • Tidak adanya iklan.
  • Tampilan lebih oke dan smooth.
  • Bisa digunakan tanpa root.
  • Dan lain sebagainya.

Cara Install Aplikasi Anonytun Pro.

Untuk cara menginstallnya, pastikan kalian sudah mengaktifkan pengaturan sumber daya tak dikenal atau unknown source di menu pengaturan, setelan tambahan dan privasi.
download aplikasi anonytun pro apk
Jika sudah, baru deh install aplikasinya. Untuk tampilan menu sendiri sama persis seperti di aplikasi versi biasa, perbedaannya hanya pada pada fitur saja kalau yang versi Pro itu lebih unlimited dan tampilan bagus.

Cara Setting Anonytun Pro Apk

Untuk kalian yang belum tahu cara setting anonytun untuk internetan gratis, berikut admin jelaskan sekilas saja settingan dasarnya
  • Buka aplikasi anonytun pro.
  • Lalu klik Stealth Settings pada bagian kanan atas.
  • Kemudian atur jadi seperti berikut:
  1. Stealth Tunnel VPN ON/OFF : Aktifkan
  2. Connection Protocol : klik tanda panah ke bawah dan aktifkan yang SSL.
  3. Connection Port : 443
Belum selesai, pada menu “Stealth Settings”, jangan lupa aktifkan juga “Advanced SSL Settings”dengan cara klik dan geser tombol bulat ke samping, kemudian pilih dan klik “Edit SSL Settings”.
Silakan Centang True SSL dan juga Spoof Host. Pada bagian bawahnya, Spoof host : isikan dengan bug kuota, lalu pada port bisa pakai 443 (sama seperti settingan connection port pada stealth settings sebelumnya)
Itulah share dari admin untuk download aplikasi anonytun pro apk unlimited untuk android, semoga bisa membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel