Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Pulsa Kuota 2019 100% Work

Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Pulsa Kuota 2019

Ada beberapa trik untuk bisa internet gratis Telkomsel di hp android bahkan tanpa pulsa dan kuota sekalipun. Kalian bisa memakai aplikasi internetan gratis atau tanpa aplikasi juga bisa. Pada kali ini admin akan membagikan 5 cara yang bisa kalian coba. Memang tidak dijamin 100% berhasil karena ada banyak faktor salah satunya lokasi dan tingkat keberuntungan, hehehe..

Pada awal 2017an lalu, inilah masa-masa gampangnya internetan gratis, kita bisa dengan mudah mengubah kuota seperti maxstream menjadi paket flash, dan lain sebagainya. Namun makin kesini makin sulit memang. Namun jangan khawatir, orang Indonesia itu selalu bisa menemukan celah kok.

Cara Internetan Gratis Telkomsel Flash Dengan dan Tanpa Aplikasi

Trik berikut tentu saja tidak berlaku selamanya karena yang namanya trik, pasti ada matinya. Seperti halnya bug kuota, ada masa aktif dan tidaknya. Nah untuk itu langsung saja simak bagaimana cara internet gratis Telkomsel terbaru berikut ini:

1.Menggunakan Psiphon Pro

Cara yang pertama, kita bisa pakai psiphon pro sebagai aplikasi andalan untuk internetan gratis. Pada dasarnya psiphon pro ini akan bekerja jika ada kuota di dalamnya sebagai pancingan. Misalnya kita bisa merubah videomax yang awalnya hanya bisa untuk nonton film, jadi bisa untuk flash. Kita butuh bug kuota yang dipakai.
Nah apakah bisa trik internet gratis Telkomsel flash tanpa kuota sama sekali? Bisa saja, kita disini akan memanfaatkan tambahan settingan APN Gratis seumur hidup telkomsel.
  • Setting APN :
Langkah pertama, atur dulu access point name atau APN Telkomsel di menu Pengaturan->Kartu SIM Dan Jaringan Seluler->Pilih Telkomsel atau kartu SIM yang digunakan->Klik Nama Titik Akses.
Lalu tambah apn baru dan isikan detailnya seperti berikut:
  • Nama : terserah apa saja bebas
  • APN : sabartbs7
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80
Untuk bagian lain biarkan default saja dan tidak perlu diganti.
Setelah itu tinggal buka aplikasi psiphon pro apk, lalu klik MULAI dan tunggu sampai koneksi berhasil dan tes untuk internetan, apakah bisa?.

2 Menggunakan Proxy Telkomsel Gratis

Trik yang selanjutnya yakni memakai Proxy. Apa itu proxy? Singkatnya, fungsi proxy ini sebenarnya itu untuk menyembunyikan IP Address HP kita, biasanya digunakan untuk mengakses situs web yang diblokir dan sejenisnya. Tapi ternyata ada juga proxy yang bisa digunakan untuk keperluan internetan gratis tanpa pulsa kuota sekalipun. Tapi yang jelas, tidak semua proxy itu bisa dipakai untuk internet gratis, namun ada yang bisa. Nah untuk kumpulan proxy yang bisa untuk akses internet free bisa lihat daftar berikut ini:.
  1. 41.65.38.225 80
  2. 37.228.111.137 80
  3. 141.0.8.0 80
  4. 80.239.242.253 80
Lalu bagaimana cara menggunakan proxy diatas? Kalian bisa menggunakannya untuk setting di bagian access point name, untuk nama APN bisa pakai daftar berikut ini.
  1. sabarbrn
  2. sabartbs
  3. aha
  4. sabartbs7
Contohnya kalian akan pakai apn sabarbrn dan proxy 80.239.242.253 80. Ya tinggal setting apn lalu isikan seperti berikut:
  • Nama : bebas
  • APN : sabarbrn
  • Proxy : 80.239.242.253 80
  • Port : kosong
Selebihnya biarkan saja settingan default dan tidak perlu diubah apapun. Itulah beberapa trik internetan gratis Telkomsel flash tanpa kuota pulsa di hp android, semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel