Game Of Sultans Mod Apk Terbaru 2019


Nama GameGame Of Sultans Mod APK
Versi1.6.02
Ukuran APK95M MB
Minimal Versi AndroidAndroid 4.0 +
DeveloperMechanist Internet Technologies Co., Ltd
Link download dari google drive
Game Of Sultans Mod Apk – Halo apa kabar sultan hehe tidak hanya viral, sebutan sultan kepada orang yang memiliki banyak uang. Namun kini sudah muncul permainan untuk di android yakni game of sultan.
Lalu bagaimana sih kehidupan sultan yang sebenarnya. Nah melalui permainan Game Of sultan Mod APK Simulasi RPG ini anda akan mendapatkan pengalaman bagaimana kehidupan sultran dikerajaain yang sesungguhnya.
Game Of Sultans Mod Apk

Fitur dari Game Of Sultan:

  • Pengalaman menjadi sultan. Memimpin sebuah kerajaan besar.
  • Belajar Memperlakukan selir agar tetap terus romantis.
  • Merekrut pasukan. Pasukan sangat dibutuhkan demi pertahan kerajaan.
  • Membesar pangeran anak raja. Pengalaman bagaimana anak anak sang sultan bisa tumbuh dewasa.
  • Bermain multiple player bersama teman teman.
  • Minum kopi ala sultan.
Bergabunglah dalam Game of Sultans, anda akan bermain peran dan menjalani hidup seperti seorang Sultan sesungguhnya. Mungkin Anda bisa membayangkan sedikit mengenai kerajaan yakni tentang strategi militer, intrik politik, dan cara mengelola negara serta tentara raja. Seorang pemain harus memimpin kerajaan Ottoman mereka untuk mencegah rencana jahat untuk menggulingkan kekaisaran mereka, menaklukkan wilayah baru, dan memperluas wilayah mereka. 
Di awal permainan, anda akan diberikan kastil dan tentara untuk dikelola. Pemain harus memiliki kekuatan dan uang untuk meningkatkan militer serta membangun konstruksi khusus lainnya. Tidak seperti game lain yang sejenis, di dalam game ini anda  harus bertarung dengan kerajaan lain untuk mengambil alih sumber daya mereka, mungkin anda harus sedikit berfikir keras mengenai strategi ini.

Download Game Of Sultans Mod Apk Terbaru

Game Of Sultans Mod Terbaru
Pada awalnya, kerajaan yang anda kelola masih kecil dan lemah dan hanya memiliki sedikit pasukan, dan akan mudah ditaklukan. Namun seiring berjalannya waktu, tentara anda akan semakin besar dan kekuatan mereka juga akanmeningkat secara signifikan, sehingga ini pun membutuhkan sumber daya yang besar juga.
Tetapi jika anda mampu mengatur strategi untuk menciptakan taktik menyerang yang lebih baik. Maka anda akan mampu mencukupi kebutuhan sumber daya kerajaan anda. Permainan ini juga dilengkapi alat untuk berperang seperti infantri, artileri, angkatan laut dan lain lain. Semua itu bisa anda gunakan dengan baik untuk berperang. Selain itu, pemain dapat membangun istana mereka sendiri. Tidak hanya itu anda akan ditemani selir selir cantik untuk menemani kehidupan anda sebagai seorang raja.
Permainan Game of Sultans memiliki grafis 3D yang sangat kerean. Dengan Gaya Eropa modern yang dirancang dengan baik dan dikombinasikan dengan tampilan yang lebar akan membuat pemain semakin betah bermain dan mengendalikan seluruh daratan. 
Selain grafis, game ini juga memilik efek suara yang membuat anda merasa benar benar ditengah tengah permainan. Tidak hanya mengelola kerajaan, namun anda juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga hubungan dengan keluarga. Dan juga membesarkan anak sultan agar nantinya menjadi pengganti anda yang siap menjaga kesultanan.
Mungkin permainan semacam ini masing jarang ada di playstore. Oleh karena itu jika anda penasaran dengan permainan ini langsung saja download melalui link download diatas yang sudah kami berikan. Download melalui google drive. 
Anda akan bermain simulasi menjadi seoarng sultan yang benar benar mengelola kerajaan anda sendiri. Mungkin akan banyak pelajaran selama bermain game ini. Sekian info mengenai download game of sultan mod apk. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung disitus kami. Sampai jumpa pada game seru selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel