Inilah Daftar Smartphone Gaming yang Akan Rilis 2019

Daftar Smartphone Gaming yang Akan Rilis 2019 – Sadar nggak sih bahwa perkembangan industri game mobile saat ini sudah semakin pesat saja, dan hal tersebut sudah pasti menuntut para produsen untuk bisa mengembangkan perangkat yang dikhususkan untuk keperluan hal itu.
Kini sudah mulai marak lini smartphone gaming yang pasti jadi pasar lebih menarik dibandingkan dengan smartphone mainstream. Dengan adanya smartphone yang dibuat khusus untuk kegiatan gaming, tentu saja memberikan pengalaman bermain game jadi lebih seru.
Nah, di tahun yang akan datang nanti dikabarkan ada beberapa smartphone gaming yang bakal diriliskan. Apa saja itu?

Daftar Smartphone Gaming yang Akan Rilis 2019

Razer Phone 2


Razer Phone 2
Smartphone gaming pertama yang akan diriliskan di tahun 2019 mendatang adalah Razer Phone 2. Smartphone tersebut akan tetap andalkan body kotak dan kembali bawa beberapa fitur unggulannya, datang dengan layar seluas 5.7 inch dan berasio 16 : 9 menggunakan panel IGZO LCD plus refresh rate 120Hz.
Tak hanya itu saja, smartphone ini juga punya dapur pacu yang powerfull, yakni dengan mengandalkan System On Chip Snapdragon 845 terbaru. Chip tersebut dipadukan dengan konfigurasi RAM serta penyimpanan yang tidak berubah dibandingkan produk pendahulunya, yakni RAM 8GB dan ROM 64GB.

Xiaomi Black Shark Helo


Xiaomi Black Shark Helo
Xiaomi akhirnya kenalkan smartphone gaming teranyarnya yang diberi nama Black Shark Helo. Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, pada smartphone ini juga dibenamkan RAM besar dan banyaknya fitur dengan harga yang kompetitif.
Xiaomi Black Shark Helo tersebut hadir dengan layar LCD Amoled seluas 6.01 inch dan beresolusi Full HD+, tetapi refresh ratenya masih 60Hz. Yang paling mengesankan dari perangkat ini adalah dukungan Snapdragon 845 yang dipadu dengan RAM 6GB atau 8GB serta memori internal 128GB. Untuk versi yang lebih tinggi dipersenjatai oleh RAM 10GB dan memori internal 256GB.

ROG Phone


ROG Phone
Hadirnya smartphone baru tersebut langsung jadi fenomena tersendiri di kalangan para gamer, sebab tak hanya membawa spek tinggi, ROG Phone digadang – gadang juga dibekali dengan berbagai fitur menarik yang pastinya akan sangat memanjakan para gaming, seperti pendingin eksternal, mobile dock, dan game controller.
Selain itu, smartphone untuk gaming satu ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Asus mengklaim bahwa produknya tersebut memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari Xiaomi Black Shark, yakni kecepatan clockspeed yang dimilikinya luar biasa sampai 2.96GHz.

Huawei Mate 20X


Huawei Mate 20X
Untuk menjawab permintaan para gamer yang semakin tinggi, Huawei juga ikut meliriskan Mate 20X, yang diklaim sebagai smartphone paling hebat yang sanggup menandingi Nintendo Switch.
Kehadiran Huawei Mate 20X tersebut menjadi salah satu cara bagi Huawei untuk melawan dominasi Samsung Galaxy Note, sebab juga datang dengan Stylus yang diberi nama sebagai M-Pen. Luar biasanya lagi, smartphone ini juga ditenagai oleh chip Kirin 980 yang punya arsitektur 7 Nm dan sudah terintegrasi dengan GPU Mali G76.
Huawei mengklaim produknya tersebut akan lebih kuat dari Mali G72. Selain itu, Huawei Mate 20X juga berjalan dengan OS Android Pie versi 9.0.
Demikianlah informasi tentang deretan smartphone gaming yang akan rilis 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel